Sabtu, 05 Januari 2013

Wuih, Toyota Agya Sudah Ada di Mal

Jumat, 09 November 2012 14:03 WIB

Toyota Astra Motor


Selama sepekan, Toyota Agya mendadak jadi sorotan pengunjung Mall Gandaria City, Jaksel. Mobil yang digadang menjadi salah satu bagian dari program pemerintah terkait Low Cost Green Car ini telah dipamerkan untuk dijual di mall tersebut.

“Kami memang telah menjual Toyota Agya. Namun kami infokan, mobilnya baru akan diterima atau inden hingga bulan 4 hingga 5 di tahun 2013,” terang Judianto, Branch Manager Auto 2000 Cilandak, Jaksel.

Menurut Judianto, selama masa pameran tersebut mencapai 125 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). “Pada pameran tersebut kami menetapkan booking fee sebesar Rp 5 juta. Mobil akan mulai diproduksi pada Januari 2013,” bilang Judianto.

Kepastian harga Toyota Agya memang belum dirilis, namun pada pameran tersebut harga OTR diestimasikan minimal Rp 80 juta. “Harga terendah Rp 80 juta, sudah dilengkapi AC, power steering dan air bag (tentative). Namun jikapun ada perubahan akan dikabari selanjutnya,” bilang salah satu sales representative yang bertugas.

Kegiatan jualan ini bakal rutin dilakukan, khususnya untuk area penjualan Auto 2000 Cilandak. “Iya kami akan rutin menggelar pamaran Toyota Agya di wilayah Jakarta Selatan, minimal sebulan 2 kali pameran,” urai Judianto, seraya menyebut total SPK Toyota Agya di Auto 2000 Cilandak telah mencapai 250 unit.
 
Penulis : Harryt • Teks Editor : Bagja • Foto : Johan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar